Username
Email
Password
Ulangi Password
Nama Bank
Nomor Rekening

Gareth Bale Masih Belum Padu Bersama Real Madrid

PIN BBM : 289ED27E

Gareth Bale Real MadridDana 100 Juta Euro yang dikeluarkan Real Madrid untuk menebus Gareth Bale dari Tottenham Hotspurs tampaknya belum terbayarkan secara pantas.

 

Pemain dengan label pesepakbola termahal dunia tersebut tampak belum padu dengan gaya permainan Real Madrid yang diracik oleh Carlo Ancelotti.

 

Terbukti, dalam pertandingan Liga Champions antara Real Madrid Vs Juventus dini hari tadi, Gareth Bale hanya masuk sebagai pemain pengganti di menit 67.

 

Masuknya Bale yang menggantikan Karim Benzema pun terlihat tak begitu banyak merubah keadaan. Ia gagal membawa Madrid menambah pundi-pundi gol meski kala itu Juventus hanya bermain dengan 10 orang.

 

Berbicara soal peluang, dirinya juga tak banyak mengancam gawang yang kala itu di kawal Gianluigi Buffon. Bahkan untuk men-suport pergerakan rekan-rekannya yang lain pun masih sangat minim dari pemain yang kini berusia 24 tahun tersebut.

 

Penampilan Bale mungkin memang jauh dari harapan semua orang mengingat dirinya adalah pemain dengan lebel pesepakbola termahal dunia.

 

Mungkin penyebabnya adalah proses adaptasi yang kurang berjalan baik. Terlebih lagi keadaan di Spanyol memang jauh berbeda dengan keadaan di Inggris yang mana dulu ia berkarir untuk Soton dan Spurs.

 

Di Spanyol, para fans dan media lebih berani dan lebih keras untuk mengkritik pemain yang tak memenuhi harapan seperti Bale sehingga sekuat apapun mental orang tersebut tentunya bisa saja terjatuh karena adanya tekanan besar dari berbagai pihak.

 

Hal serupa juga pernah dialami Luka Modric di awal ia bergabung, proses adaptasi yang lambat membuatnya lebih sering duduk di bangku cadangan.

 

Namun dengan usaha keras, perlahan Modric mulai beranjak naik dan mulai kembali ke peforma terbaiknya sehinga sedikit demi sedikit ia berhasil menembus tim utama.

 

Tampaknya Gareth Bale harus belajar akan semua itu agar dirinya bisa secepat mungkin bisa kembali ke peforma terbaiknya sehingga bisa menembus skuat utama serta membayar kepercayaan dan harga mahal yang telah dikeluarkan Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid.

PROMO