Username
Email
Password
Ulangi Password
Nama Bank
Nomor Rekening

Hasil Pertandingan Inter Milan Vs Fiorentina

PIN BBM : 289ED27E

Inter Milan Vs FiorentinaPertandingan Inter Milan Vs Fiorentina telah usai dan kemenangan Nerazzurri yang sebelumnya sudah kami prediksi akhirnya terbukti kebenarannya meski prediksi skor kami sedikit meleset.

 

Keberhasilan Inter untuk mengamankan tiga poin secara penuh di Giuseppe Meazza yang merupakan kandang mereka sendiri membuat mereka bertengger di posisi dua klasemen sementara Serie-A Liga Italia tepat di bawah AS Roma yang hingga giornata 5 ini belum tersentuh oleh hasil imbang atau kekalahan dari para penantangnya.

 

Pertandingan antara Inter Milan Vs Fiorentina sendiri sesungguhnya berjalan cukup alot, terbukti babak pertama pertandingan kedua tim hanyalah berakhir dengan skor kacamata serta tak terlalu banyak peluang dari kedua tim.

 

Selain itu, ketatnya permainan membuat para ujung tombak kedua tim bagaikan terjerat benang sehingga mereka mengalami kesulitan untuk mencetak gol.

 

Disiplinnya trio pemain bertahan Inter Milan yaitu Andrea Ranocchia, Juan Jesus dan Campagnaro membuat Fiorentina hanya mampu mencetak satu gol melalui titik putih hasil dari pelanggaran yang dilakukan oleh Juan Jesus yang juga berhasil diselesaikan dengan baik oleh Giuseppe Rossi.

 

Tak hanya itu, kuatnya tembok yang dibangun oleh Fiorentina juga mampu membuat duo penyerang Inter yaitu Ricky Alvarez dan Rodrigo Palacio gagal dalam menjalankan tugasnya untuk mencetak gol. Tak terkecuali dengan Mauro Icardi yang masuk di babak kedua menggantikan Fredy Guarin, ia pun tak mampu menjalani tugasnya dalam urusan mencetak gol.

 

Dua gol yang dicetak oleh anak asuh Walter Mazzarri tersebut justru datang dari sosok gelandang bertahan dan juga pemain sayap La Beneamata yang sejatinya lebih berperan dalam mengatur alur serangan serta menghambat serangan dari kubu lawan.

 

Esteban Cambiasso adalah pemain Inter yang berhasil mencetak gol pertama sekaligus gol penyama kedudukan. Lewat tendangan salto hasil dari bola liarnya membuat penjaga gawang Fiorentina terpaksa memungut bola dari gawangnya sendiri.

 

Gol tersebut tentunya sangat meningkatkan percaya diri skuad biru-hitam. Terbukti serangan-demi serangan terus mereka dirikan di sisa waktu yang ada. Sedangkan Fiorentina lebih memilih untuk mengandalkan serangan balik.

 

Setelah sekitar sepuluh menit terus mencoba menambah gol, pada akhirnya Jonathan yang dengan tiba-tiba menyelinap masuk ke barisan bertahan Fiorentina berhasil menceploskan gawang yang dikawal oleh Neto serta membuat Inter unggul 2-1 dalam pertandingan tersebut.

 

Merasa tak mau kalah, Fiorentina pun mencoba untuk menggempur barisan bertahan Inter Milan berkali-kali. Sayang, Samir Handanovic terlalu tangguh untuk ditaklukan oleh Joaquin dan kawan-kawan.

 

Yang ada justru mereka hampir kecolongan melalui sepakan kaki kiri pemain pengganti, Alvaro Pereira yang ia bangun melalui serangan balik cepat. Untung Nato masih bisa menghalau tendangan kerasnya tersebut.

 

Tangguhnya barisan belakang kedua tim pada akhirnya membuat pertandingan usai tanpa adanya gol tambahan. Skor 2-1 membuat Fiorentina harus pulang dengan tangan kosong dan memaksa mereka duduk manis di peringkat 5 klasemen sementara Serie-A Liga Italia.

 

Susunan Pemain Kedua Tim

  • Inter: Handanovic, Campagnaro, Ranocchia, Juan Jesus, Jonathan(Pereira), Cambiasso, Taider(Kovacic), Guarin(Icardi), Nagatomo, Alvarez, Palacio
  • Fiorentina: Neto, Tomovic, Rodriguez, Savic, Pasqual(Mendoza ), Valero, Ambrosini, Aquilani(Vecino), Joaquin, Fernandez; Rossi(Illicic)

 

Statistik Pertandingan Inter – Fiorentina

  • Tendangan ke gawang: 12(7) – 12(7)
  • Pelanggaran: 15 – 8
  • Sepak pojok: 6 – 5
  • Offside: 0 – 0
  • Penguasaan bola: 48 – 52
  • Kartu kuning: 4 – 1
  • Kartu merah: 0 – 0
  • Penyelamatan: 6 – 5
PROMO