Username
Email
Password
Ulangi Password
Nama Bank
Nomor Rekening

Ultras Inter Dan Milan Bersatu Tutup Stadion

PIN BBM : 289ED27E

Ultras InterInter Milan dan AC Milan adalah dua klub asal Kota Milan yang selama ini mempunyai rivalitas yang begitu tinggi. Kedua klub tersebut juga bisa dikatakan adalah dua klub yang memiliki tensi Derby (pertandingan dua klub yang berasal dari satu kota) tertinggi di Eropa, bahkan dunia.

 

Inter dan Milan keduanya mempunyai para pendukungnya masing-masing. Ultras (pendukung garis keras) kedua klub juga terkenal sebagai Ultras yang cukup disegani di daratan Eropa karena Ultras kedua tim tersebut memang sudah sering bikin onar baik di dalam maupun diluar stadion.

 

Kedua Ultras klub tersebut pun tak jarang saling adu bentrok, baik penduduk asli Kota Milan maupun para pendukung dari luar Italia. Tak heran kedua tim pun sering mendapat hukuman dari FIFA atau dari Federasi Sepak Bola Italia terkait ulah-ulah para Ultrasnya masing-masing.

 

Nah, bicara soal hukuman, AC Milan sendiri baru saja menerima hukuman berupa penutupan Stadion alias para pendukung AC Milan dilarang memasuki Stadion untuk menonton pertandingan dalam beberapa waktu kedepan.

 

Hukuman tersebut diberikan karena adanya tindakan mengejek dari Suporter AC Milan terhadap Juventus dalam laga big match akhir pekan kemarin. Meski tak ada unsur rasis, namun Federasi Sepak Bola Italia tetap memberikan hukuman bermain tanpa penonton kepada Milan.

 

Uniknya adalah, rivalitas yang dimiliki para Ultras Inter Milan dan AC Milan justru akan mereda untuk sementara waktu terkait hukuman yang diterima oleh AC Milan beberapa waktu yang lalu.

 

Rencananya, ultras Inter akan memastikan bahwa seluruh Stadion San Siro atau Giuseppe Meazza akan ditutup secara keseluruhan baik bagi para supporter Inter, maupun Milan.

 

Untuk mewujudkan hal tersebut, Interisti yang hadir di Stadion Giuseppe Meazza akan menyerukan ejekan-ejekan yang sama seperti yang telah dilakukan oleh pendukung AC Milan sebelumnya.

 

Hal itu mereka lakukan sebagai rasa solidaritas dalam sepak bola serta sebagai aksi protes bahwa hukuman yang diteria AC Milan bukan lah hukuman yang pantas karena mereka tak menyerukan unsur rasis dalam tindakannya.

 

“Kami siap dan berharap semua Curva (zona khusus suporter garis keras di stadion) akan membut nyanyian bernada diskriminasi sehingga seluruh stadion ditutup! ” sebagaimana dilaporkan oleh Football Italia.

 

“Mungkin sulit untuk memastikan hukuman berjalan serentak, namun ini lebih mudah untuk dilakukan daripada dikatakan!” tutup Ultras Inter.

PROMO