Username
Email
Password
Ulangi Password
Nama Bank
Nomor Rekening

Ultras Rasis, Inter Milan Dihukum

PIN BBM : 289ED27E

Ultras Inter MilanKubu Inter Milan harus mendapat efek buruk setelah pertandingan antara Inter Vs Juventus usai digelar di Giuseppe Meazza dengan skor akhir 1-1 pada akhir pekan yang lalu.

 

Selain gagal meraih 3 poin di kandang sendiri, pihak klub beserta tifosinya pun harus rela menerima hukuman dari federasi sepak bola Italia karena para Ultras Inter (Pendukung Garis Keras Inter Milan) telah terbukti berperilaku rasis terhadap beberapa pemain Juventus.

 

Korban dari serangan Ultras Inter tersebut dianta lain adalah Paul Pogba dan Kwadwo Asamoah. Ejekan, gesture dan yel-yel rasis dari Ultras Inter harus mereka terima saat pertandingan Inter Vs Juventus tengah berlangsung.

 

Selain perilaku rasis, menurut Federasi Sepak Bola Italia, Ultras Inter Milan pun telah terbukti sempat mengibarkan banner atau poster yang dianggap menghina Antonio Conte selaku Pelatih Juventus.

 

Hukuman yang harus diterima Inter Milan dan para tifosinya tersebut adalah penutupan sebagian tribun di Giuseppe Meazza. Akan tetapi, hingga saat ini pihak Federasi Sepak Bola Italia belum memastikan berapa lama dan tribun mana saja yang nantinya akan ditutup. Selain itu, waktu penutupan sementara tribun Giuseppe Meazza tersebut pun masih tanda tanya.

 

Untuk sementara, dugaan dari berbagai media adalah salah satu tribun di Giuseppe Meazza akan mulai ditutup pada tanggal 26 September nanti ketika Inter Milan akan menghadapi Fiorentina.

 

Yang pasti pihak Federasi Sepak Bola Italia juga telah menetapkan hukuman lain yang harus diterima oleh Nerazzurri. Hukuman tersebut berupa denda sebesar 15.000 Euro yang harus mereka lunasi secepat mungkin.

PROMO